Diberdayakan oleh Blogger.

Alamak! Pesawat Mendarat Darurat Karena Bau K3m*lu@n Wanita Ini Terlalu Busuk!!

Iklan atas

Iklan tengah
Alamak! Pesawat Mendarat Darurat Karena Bau K3m*lu@n Wanita Ini Terlalu Busuk!!
Alamak! Pesawat Mendarat Darurat Karena Bau K3m*lu@n Wanita Ini Terlalu Busuk!!
Pesawat Mendarat Darurat Karena Bau Kemaluan Wanita Terlalu Busuk. "Saya ingatkan ada sesuatu yang merangkak terjepit dan mati dibawah, berbau seperti kain tenun bercampur diare", kata penumpang Jamal yang berada dalam penerbangan ke Washington DC saat penerbangannya terpaksa mendarat awal.

Dipetik di TMZ Breaking, Penerbangan United Airlines 193 ke D.C. terpaksa melakukan pendaratan darurat setelah orang khawatir jatuh sakit karena bau v@gin4 penumpang Larissa Jones.

Beberapa penumpang mulai muntah akibat bau itu, mereka menyampaikan ke kapten untuk melakukan pendaratan darurat di Charlotte, North Carolina. Kru Hazmat datang ke pesawat untuk menyemprot anti-infeksi.

"Saya tidak bisa percaya dia akan datang ke pesawat berbau seperti itu, saya harus menggugat perusahaan penerbangan ini bagi kesakitan dan penderitaan.Saya seolah bermimpi buruk, sumpah saya pikir saya berada dalam zona twilight ", ujar Pramugari Kapal Terbang.

Pesawat tersebut mendarat di Charlotte dan Larissa telah dibawa ke rumah sakit setempat untuk memastikan dia masih hidup karena berbau seperti mayat.

Sumber: Eberita.org

 
Atas